Yuk.. Guys Buruan Pilih Teh Yang Sehat

Seputarterbaru – Anda sudah tahu bahwa secangkir teh ini sudah bisa membantu Anda, tapi adakah manfaat kesehatan berbeda dengan varietas yang berbeda? Teh hitam, hijau, oolong, dan putih semuanya berasal dari tanaman yang sama (Camellia sinensis). Begitulah cara mereka diproses yang membedakan mereka dan memberi mereka rasa khas mereka. Hitam terbuat dari daun yang telah teroksidasi penuh; Perubahan kimiawi mereka berubah saat layu, memar, dan terpapar udara (seperti apel potong yang ada di meja). Oolong teroksidasi sebagian, sementara hijau tidak teroksidasi. Putih juga tidak teroksidasi, dan itu dibuat dari daun muda atau kuncup. Dan mereka semua akan memberikan buzz yang sedikit lebih rendah daripada secangkir kopi: dibutuhkan empat cangkir teh hitam seharga delapan ons untuk memberikan jumlah kafein sebanyak secangkir kopi secukupnya.

Teh hitam – Teh hitam ini bisa menjadi penolong jantung. Sementara teh hitam tidak setinggi flavonoid antioksidan sebagai pasangan hijau, ini bagus untuk jantung Anda dan dapat membantu mengurangi kadar kolesterol. Dan itu juga bisa membantu meningkatkan tingkat energi Anda.Jangan ragu untuk mengatasi kemerosotan sore Anda dengan teh hitam, yang cenderung memiliki kandungan kafein lebih tinggi daripada teh hijau.

BACA JUGAapa saja yang membuat wanita tak bisa menikmati aktivitas seks

Teh hijau – Teh hijau juga sudah dikemas dengan antioksidan baik untuk Anda yang bisa membuat Anda dalam bentuk besar dalam jangka panjang. Ini juga membantu melawan penyakit tertentu: Polifenol yang ditemukan dalam teh hijau tidak hanya mengurangi risiko penyakit kardiovaskular Anda dengan menurunkan kolesterol total dan kolesterol LDL Anda tetapi juga dapat mengurangi risiko kanker payudara Anda ,kata Sonia Oyola, MD, dari Universitas dari Chicago

teh putihMenghirup banyaknya teh putih atau hijau bisa membantu menurunkan berat badan, berkat kafein dan antioksidan yang disebut katekin. Ini juga pembangkit tenaga listrik tanaman. “Teh putih adalah yang paling tidak diproses,catat Dr. Oyola, jadi dibandingkan dengan teh lainnya,dia juga memiliki jumlah polifenol yang lebih tinggi, yang diketahui memiliki sifat antibakteri, antijamur, dan antivirus.

BACA JUGAheran tugas presiden di singapura apa yah jika perdana menteri lebih berkuasa

Kombucha – Teh kombucha yang difermentasi menggunakan gula dan kultur starter dari bakteri (baik) dan ragi – bisa menjadi sumber probiotik yang sangat baik, yang dapat membantu membangun kembali mikrobioma usus seimbang dan memperbaiki kesehatan sistem pencernaan Anda, kata Dr. Oyola.Sadarilah bahwa beberapa varietas mungkin mengandung alkohol (meski biasanya kurang dari 0,5 persen).

Tinggalkan Balasan