Raisa, Isyana Sarasvati Diberikan MAMA di HongKong

ENTERTAIMENT TERBARU – Raisa, Isyana Sarasvati diberikan pada MAMA di Hong Kong. Penyanyi Indonesia Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati memenangkan penghargaan untuk Best Composer of the Year di 2017 Mnet Asian Music Awards (MAMA) di Hong Kong minggu lalu.

Duo ini bersama-sama menerima penghargaan untuk duet mereka “Anganku Anganmu” (My Dream, Your Dream).

Raisa, yang menghadiri acara tersebut pada hari Jumat, membuat sebuah pos di akun Instagram @ raisa6690 selama akhir pekan untuk mengungkapkan rasa syukur atas pengakuan dan ucapan terima kasih kepada pihak terkait, termasuk basis penggemar baik dari dia maupun Isyana.

Raisa, Isyana Sarasvati Diberikan MAMA di HongKong

Secara pribadi, ia mencapai tinggi baru bagi saya sebagai seniman / musisi. Terima kasih untuk rekan saya @isyanarasavati, Juni Records & Sony Music Indonesia, dan yang terpenting, terima kasih YouRaisa & Isianation! “Raisa menulis dalam caption posnya.

Baca juga: Ahmad Dhani Jadi Tersangka Ucapan Kebencian?

Isyana, yang tidak dapat menghadiri acara tersebut, juga berbagi berita di akun Instagram @isyanasarasvati.

“Ini merupakan tahun yang luar biasa indah bagi saya. Yang dihargai karena apa yang saya hasilkan murni dari hati adalah perasaan terbaik yang bisa saya bayangkan,” Isyana menulis. “Saya berharap bahwa apapun yang kita lakukan di masa depan akan selalu didasarkan pada cinta untuk pasison kita.”

Tinggalkan Balasan