Penarikan Susu Bayi Lactalis Karena Salmonella

BERITA TERBARU – Penarikan Susu Bayi Lactalis Karena Salmonella, Pembuat susu bayi Prancis Lactalis dan petugas kesehatan telah memerintahkan penarikan produk internasional besar karena kekhawatiran akan kontaminasi salmonella menyusul 26 kasus anak-anak yang jatuh sakit di Prancis.

Juru bicara perusahaan Michel Nalet mengatakan kepada AFP bahwa “hampir 7.000 ton” produksi mungkin telah terkontaminasi.

Namun perusahaan tersebut tidak dapat mengatakan saat ini berapa banyak yang masih ada di pasaran, telah dikonsumsi atau tersedia.

Penarikan Susu Bayi Lactalis Karena Salmonella

Salah satu produsen produk susu terbesar di dunia menjual susu bayinya dalam paket mulai dari 350-950 gram yang dipasarkan secara global di bawah sejumlah nama merek.

Penarikan kembali tersebut akan mempengaruhi konsumen di negara-negara yang beragam seperti China, Pakistan, Inggris dan Sudan.

Yang menggarisbawahi jangkauan perusahaan dan kesulitan untuk mencoba melacak semua bubuk berisiko.

Pengumuman hari Minggu oleh perusahaan dan regulator di kementerian ekonomi Perancis secara signifikan memperluas ketakutan.

Baca juga : Line Mendominasi Asia Dalam Games Al

Pertama kali muncul pada awal bulan ini dengan laporan dari 20 anak-anak yang sakit di bawah usia enam tahun.

Gejala salmonella meliputi diare parah, kemacetan perut dan muntah, dan penyakit – yang disebabkan oleh bakteri usus dari hewan ternak.

Berbahaya bagi anak-anak yang sangat muda dan tua karena risiko dehidrasi.

Tak satu pun dari 26 korban di Prancis telah meninggal dunia.

Ketika ditanya apakah ada kasus yang dilaporkan ke luar negeri, Nalet menjawab: “Tidak sejauh yang saya tahu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *