Singapura Meluncurkan Layanan Pembagian Mobil Listrik

BERITA TERBARU – Singapura meluncurkan layanan pembagian mobil listrik, inovasi transportasi terbaru yang bertujuan untuk mendorong orang menjauh dari memiliki kendaraan dan menjaga kemacetan di teluk di negara kota yang kelaparan.

BlueSG, anak perusahaan Bollore Group Prancis, meluncurkan skema tersebut dengan 80 mobil dan 32 stasiun pengisian.

Berfungsi sebagai titik tunda dan pick-up – dan berencana untuk memperluas armadanya lebih dari 10 kali lipat di tahun-tahun mendatang.

Ini adalah upaya terbaru oleh pihak berwenang di pusat keuangan yang dikontrol ketat sebesar 5,6 juta untuk mencegah kemacetan.

Yang telah menghancurkan kota-kota Asia yang sedang berkembang pesat lainnya.

Singapura Meluncurkan Layanan Pembagian Mobil istrik

Pejabat telah memperkenalkan langkah-langkah sulit, termasuk biaya lisensi yang telah mendorong harga mobil rata-rata menjadi lebih dari US $ 80.000.

Membekukan jumlah mobil di jalan raya, dan investasi baru yang besar dalam transportasi umum.

Skema mobil listrik diluncurkan dengan kemitraan dengan pemerintah, dan perusahaan tersebut berharap dapat menyediakan layanan berbagi mobil listrik terbesar kedua di dunia setelah Paris.

BlueSG berencana untuk meningkatkan jumlah mobilnya menjadi 100 pada akhir tahun. Menargetkan 1.000 mobil dan 2.000 titik pengisian pada tahun 2020.

Baca juga: Buka Harga Rp 8 Jutaan! Sebuah Camera Canon Mirrorles EOS M100

Bluepar yang dibuat khusus – empat tempat duduk dengan dua pintu. Sedikit lebih besar dari pada mobil pintar dan dirancang dengan coachbuilder Pininfarina dari Italia.

Pengguna yang mau memesan mobil listrik secara online atau dengan aplikasi seluler. Dikenakan biaya untuk saat mereka menyewa kendaraan daripada jarak yang ditempuh.

Ada juga pilihan untuk biaya keanggotaan bulanan SG $ 15 (US $ 11).

Marie Bollore, managing director divisi kendaraan listrik Bollore, mengatakan kepadatan penduduk Singapura yang tinggi dan jaringan jalan yang berkembang dengan baik membuat landasan peluncuran yang ideal untuk terjun ke Asia Tenggara.

Ngien Hoon Ping, kepala eksekutif Otoritas Transportasi Darat Singapura, mengatakan bahwa dia berharap prakarsa tersebut “akan membuka jalan bagi adopsi kendaraan listrik di Singapura yang lebih baik.”

Kebijakan pengendalian lalu lintas kota-kota telah berhasil dengan jalan-jalannya yang relatif bersih, teratur dan bersih dari lalu lintas.

Namun, kenaikan harga mobil baru-baru ini telah menyebabkan kemarahan dan mendorong seruan agar sistem diperbaiki.

Tinggalkan Balasan