Keunggulan WHatsApp, Bisa Merekam Saat Video Call?

Seputar Terbaru – Dalam pengguna WhatsApp di dunia kini telah mencapai 1 milliar lebih. Kemudian hal ini yang di karenakan bahwa adanya dengan beberapa yang keunggulan dari aplikasi WhatsApp tersebut yang di bandingkan dengan aplikasi yang lainnya. dalam nama keunggulan WhatsApp tersebut karena aplikasi tersebut kita bisa lihat sangat mudah untuk di gunakan.

Keunggulan WhatsApps cuma perlu menginstal aplikasi tersebut dan hanya mendaftarkan nomor teleponmu saja. Kemudian itu, kamu sudah bisa langsung menggunakan aplikasi WhatsApp yang satu ini. Lalu selain itu, dari seluruh teman yang juga telah menggunakan aplikasi ini, dengan secara otomatis akan terbaca juga di kontakmu. Dalam demikian, kini banyak juga yang sudah terpincut dalam berbagai fitur yang keren di dalam aplikasi tersebut. Misalnya saja, ada fitur share location, kirim file, atau bahkan video call.

Namun video call ini memang dari salah satu fitur favorit dari WhatsApp yang sangat mudah di gunakan. Video Call Wa ini juga sangat mudah untuk dilakukan, dalam seperti bisa menelepon biasa, Dalam hanya bisa memakai kuota data tersebut, dan tarifnya juga sangat cukup murah dalam bahkannya gratis jika menggunakan dengan koneksi WiFi. Tetapi dalam kualitasnya sudah sangat cukup bisa diandalkan, apalagi jika sinyalnya sedang sangat bagus dan ditempat lokasi yang terang. Dan tentunya ada saat-saat yang penting dari video call WA, yang bagus dan dapat bisa diputar ulang.

Contohnya saat si dia ‘menembak’ kamu. dan sedang bermanja-manja, atau juga sedang curhat sedih. Kini kamu sudah memiliki sang buah hati, untuk tngkah lucunya disaat berkomunikasi video call dari via WA dengan tentunya bikin bahagia disaat di putar ulang. Dengan misalnya, pada saat video call, kamu gak bisa rekam dan beraktifitas dalam video call-mu kan? Dengan Pasalnya, WhatsApp kini memang belum ada terpasang dengan menyematkan oleh fitur rekam pada aplikasinya. Namun kamu kini tidak perlu khawatir, dari tim kami Nextren bakal kasih informasi dari tentang bagaimana cara untuk merekam aktifitas video call di aplikasi WhatsApp.

Dibaca – Smartfren Tawar Paket iPhone X Dan 8 Dari Rp 8 Juta

Caranya Pertama-tama, kamu hanya perlu untuk menginstal dengan aplikasi yang bernama DU Recorder – Screen Recorder Video Editor, Live besutan developer Screen Recorder & Video Editor

Nama Aplikasi Untuk Merekam Saat Video Call WhatsApp
Nama Aplikasi Untuk Merekam Saat Video Call WhatsApp

Jika sudah siap di instal dengan aplikasinya nanti ada muncul tombol yang seperti di bawa ini, Kemudian silakan lakukan video call dengan seperti biasanya, Lalu silakan diklik dengan tombol daro aplikasih yang sudah di instal perekam video ini dan prosesan video pun telah di mulai .

Aplikasi Video Call WhatsApp Terinstal
Aplikasi Video Call WhatsApp Terinstal

Gimana menurutnya, mudahkan ?

Misalnya dalam aktivitas video call mu telah berhenti, makan tugas kamu adalah telah menghentikan dalam proses perekaman tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *