2 Faktor! Lelaki Ingin Menikah Cepat

Seputar Terbaru – Jika anda ingin segera untuk meresmikan dalam hubungan Anda dan pasangan ke jepang dengan labih yang serius,  dan alih alih akan memiliki lelaki yang romantis, Kemudian dari pilihan lelaki yang cerdas. Ya, Dalam sebuah penelitian yang baru juga telah mengucapkan, bahwaa dari tingkat kecerdasan dalam seseorang lelaki tersbut.  Kemudian ada faktor yang besar dalam menentukan apakah mereka akan menikah dan beberapa lama atas pernikahan mereka akan bertahan.

Lalu dari peneliti dari Hanken School of Economics dan Aalto University di Helsinki, Finlandia, dan Tempel University  di Philadelphia kini telah memutuskan untuk mengeksplorasi yang bagaimana dengan kecerdasan seorang lelaki yang dapat untuk memengaruhi dalam keinginan dalam pernikahannya, Lalu dari tim yang telah dipimpin oleh Jaakko Aspara ini menggunakan dengan data yang sudah di kumpulkan oleh angkatan bersenjata Finlandia, National Population Register Center di Finlandia dan Otoritas Pajak Finlandia. Namun Secara total, mereka telah memiliki sikitar 190.000 lelaki, dan mempunyai IQ, variabel lainnya, yang seperti pendapatan dan status sosial mereka. Tapi nilai IQ pada lelaki itu kemudian dipisahkan menjadi tiga bagian, yaitu dalam kecerdasan verbal, logika dan numerik.

DibacaFaktor Menentukan Dengan Lelaki Ingin Menikah

Untuk kecerdasan verbal telah melibatkan dalam kemampuan untuk menganalisis informasi dan memecahkan dengan masalah akan memggunakan penalaran berbasis bahasa. Sedangkan dalam kecerdasan logis yang terdiri dari bagaimana atas seseorang yang mahir dalam memahami dan memecahkan masalah yang kompleks, Sementara itu mereka yang telah menampilkan dalam kecerdesan numerik akan mengambil yang sangat lebih matematis. Dalam peneliti kemudian akan menyimpulkan bahwa lelaki dewasa yang muda dengan tingkat kecerdasan yang tinggi atas kecenderung akan menikah di masa depan. Lalu kecenderungan ini akan menjadi lebih besar pada lelaki dengan level kecerdasan verbal yang sangat tinggi daripada di bandingkan lelaki dengan kecerdasan dengan jenis pada lainnya.

Lelaki dengan kecerdasaan tingginya juga mempunyai cendrung yang bertahan sampai lama 4 tahun pada pernikahan mereka itu, dan terlepas dari jenis kecerdasaan mereka. Kemudian kecerdasaan bukanlah satu-satunya variabel yang akan di pertimbangkan dalam penelitian ini. Tapi dari tim peneliti ini juga menyelidiki apakah dengan kekayaan dari seseorang lelaki dapat memengaruhi atas pernikahannya kelak. menurut dari pertemuan mereka tersebut. seseorang lelaki yang memiliki banyak uang, itu lebih mungkin akan menikah daripada mempunyai lelaki yang pintar. Terus harus bagaimanapun, dengan lelaki yang mempunyai IQ lebih tinggi telah memiliki kesempatan yang sangat lebih besar untuk menjalani pernikahan yang akan bertahan dalam jangka waktu sangat lebih lama.