Teller Bank Curiga Dengan Seorang Kakek Yang Menarik Uang Sebesar Rp 2,1 Miliar, Ini Kisah Sebenarnya

Teller Bank Curiga Dengan Seorang Kakek Yang Menarik Uang Sebesar Rp 2,1 Miliar, Ini Kisah Sebenarnya

Seputar Terbaru – Kasus penipuan bank makin banyak saja dari hari ke hari.Beragam metode dan trik penipuan tak pernah reda memakan korban.Karena itulah, ketika seorang kakek menarik uang di bank dalam jumlah banyak, teller merasa curiga hingga lapor polisi.Ketika kakek 84 tahun asal Yunlin, Taiwan pergi ke bank untuk menarik dana 1 juta yuan (Rp 2,1 M), teller bank merasa curiga dan khawatir.

Terlebih lagi kakek itu datang sendirian tanpa ditemani seorang pun anggota keluarganya. Teller curiga si kakek terlibat modus penipuan hingga harus telepon polisi.Polisi pun tiba di bank, dan si kakek pun menjelaskan keadaannya. Seperti yang Tribunnews lansir dari nowlooker.com, uang itu semua untuk cucunya.

Sang kakek berkata bahwa cucunya adalah anak yang berbakti. Cucunya bekerja di kota Taichung dan jarang selalu pulang. Sementara itu si kakek ingin menggunkan tabungannya itu untuk sang cucu. Ia takut bank akan tutup saat libur nasional sehingga cucunya tidak bisa menarik uang.

Mendengar itu, polisi membantu sang kakek dengan menghubungi cucunya untuk mengklarifikasi. Ternyata cucunya berkata ia tidak tahu kakeknya menarik uang sebanyak itu untuknya. Si cucu pun berkata bahwa ia belum butuh uang sebanyak itu. Akhirnya, si cucu meminta bantuan polisi untuk mengembalikan semua uang itu ke rekening kakek.

Dibaca – Alasan Suruh Ke Ruangannya! Ternyata Saya di Ngentot Oleh Pimpinanku, Terasa Nikmat Banget

AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA